Senin, 30 Januari 2017

Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Orang Tua

Dan yang paling bisa membuatku bersyukur adalah aku selalu bangga terlahir darimu. IBU, selamat ulang Tahun ya.
Ibu , pinjamkan aku hatimu sekejap , agar aku dapat belajar seperti kesabaran yang selalu ibu tunjukan, selamat ulang Tahun ya Ibu..
Ibu akan selalu menanyakan aku ketika aku dalam kesedihan :’) begitu perhatiannya seorang ibu, selamat ulang Tahun ya Ibu..
Ibu.. takkan aku melupakanmu Kukenang kau dalam bahagiaku kau begitu indah dihatiku Selalu ku turuti pintamu.. selamat ulang Tahun ya Ibu..
Di dalam mataku, Ibu. Kau melukis sebuah boneka. Di saat aku bersedih ia selalu membuat air mataku tertawa. selamat ulang Tahun ya Ibu..
Ayah, selamat ulang tahun. Bahagia terus ya Yah di surga. Jagain aku terus ya Yah dari sana 🙂 loveyou dad..
Aku mungkin bukan anak yang sempurna, tapi Ayah adalah Ayah yang sempurna, selamat ulang tahun, Ayah.
Selamat ulang tahun Ayah,rayakanlah bersama Tuhan di Surga sana.Semoga engkau tetap bahagia. Aamiin
Kesabaran ayah selalu membuat hati getir, betapa tulusnya ia menanggung beban hidup kami, rela menghabiskan waktunya mencari nafkah. selamat ulang tahun, Ayah.
Semoga dgn bertambahnya umur ayah,bertambah pula kasih sayang kepada kami,SELAMAT ULANG TAHUN AYAH, Kami menyayangimu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar