Kamis, 26 Januari 2017

Kata Kata Cinta Romantis Untuk Memaknai Cinta Sejati Anda

Cinta itu adalah sebuah anugrah terindah yang dimiliki oleh manusia. Cinta membuat kehidupan manusia berjalan dalam keindahan dan jauh dari kebosanan. Puisi cinta terbaik dan kata kata cinta romantis tercipta karena cinta.
Dalam cinta, manusia akan memiliki petualangan tersendiri dalam hidupnya. Jika ada perasaan hari ini, kamu perlu berbuat. Sampaikan pesan cintamu dengan kumpulan kata kata romantis cinta ini.

1. Charlotte Bronte: Semua tentangmu itu berharga

Setiap hal dalam tubuhmu itu sama berharganya dengan apa yang ku punya; Dalam siksaan dan sakit, itu tetap saja berharga

Cinta membuat kamu menganggap pasanganmu adalah hal paling berharga yang kamu miliki. Dalam hal apapun, tua-muda, sehat-sakit – segala hal tentangnya tetap berharga. Kata kata cinta romantis untuk pacar juga akan terasa manis terdengar.
Rasa cinta akan menjadi motivasi terbesar untuk menjaga hal berharga tersebut. Perlahan-lahan, rasa memiliki itu akan muncul. Rasa memiliki itulah keindahan. Takkan ada kata kata cinta romantis yang mampu menggambarkannya.

2. John Keats: Aku mencintaimu karena aku percaya

Aku semakin mencintaimu karena aku telah percaya engkau menyukai diriku apa adanya, dan bukan karena hal lain

Cinta tidak membutuhkan alasan untuk apa kamu mencinta dan untuk apa dia mencintaimu. Kamu hanya perlu yakin bahwa dia telah mencintaimu apa adanya hari ini, esok, dan seterusnya. Kata kata cinta romantis ini mengatakan hal itu padamu.
Yakinlah bahwa sampai detik ini, ia menghargai dirimu, apapun kecacatan dan keindahan dalam dirimu. Rasa itu akan tetap sama karena ia mencintaimu karena dirimu dan hatimu, bukan dengan harta atau fisikmu.

3. Dr. Seuss: Cinta membuat kenyataan lebih manis

Engkau akan tahu bahSepahit apapun hidup kamu sekarang ini, semua akan tetap indah dengan hadirnya seseorang disampingmu. Kehadirannya memberikan kesan bahwa cinta itu yang menghidupkanmu. Kata kata cinta romantis menjadi nyawa baru untukmu.
Pahitnya kegagalan akan hilang akibat romantisme cinta yang kamu miliki. Cinta membuat mimpimu sungguh hadir dalam kehidupanmu. Cinta membuat kenyataan itu bahkan lebih manis dari sebuah mimpimu tadi malam.

4. Maya Angelou: Cinta melakukan segalanya

Cinta tidak mengenal hambatan. Cinta melewati rintangan, melompati pagar hambatan, dan menembus tembok untuk sampai ke tempat tujuan yang penuh harapanwa engkau jatuh cinta karena pada akhirnya, kenyataan itu lebih manis dari mimpiKumpulan Kata Kata Cinta Romantis - Arthur Conan Doyle

Tidak ada komentar:

Posting Komentar